Kamis, 09 Oktober 2014

Kerjasama Investasi

Pendahuluan
  1. Latar Belakang
     Semakin berkembangnya teknologi dan informasi, semakin mudah kita mendapatkan informasi yang kita inginkan. Hal tersebut membuat tantangan besar bagi kami agar lebih inovatif dalam memberikan pelayanan dan fasilitas karena semakin banyak usaha sejenis dan persaingan cukup ketat.
       Dalam waktu dekat ini kami ingin untuk bermintra dengan anda untuk berkerja sama  dengan cara kami menginvestasikan dana anda untuk pembelian armada bus yang akan kami kelola. Hal tersebut dikarenakan ketatnya persaingan didunia pariwisata dan jumlah armada wisata yang kurang khususnya di daerah Bogor dan sekitarnya. Sehingga membuat peluang yang bagus untuk mengembangkan sayap pemilik armada bus untuk meramaikan dunia pariwisata khusunya di bidang angkutan pariwisata.
  2. Tujuan
 
  Tujuan penulisan proposal ini adalah:
1. Sebagai ajakan untuk bekerjasama dengan kami untuk menginvestasikan dananya untuk pembelian armada bus yang kami kelola di Bogor.
2. Sebagai ajakan untuk ikut membantu meengembangkan dunia pariwisata di bidang bus pariwisata
3. Memberikan alternatif pendapatan bagi investor bus.
4. Memperoleh jaminan pemasaran yang lebih luas.
                5. Memperoleh dukungan modal untuk ekspansi dan pengembangan perusahaan

Isi
  1. Bus Pariwisata
      Dalam dunia pariwisata salah satu hal yang paling mendukung adalah adanya bus pariwisata. Dengan banyaknya warga yang ingin berwisata mebuat bus pariwisata sangat laku untuk disewakan khususnya pada bulan bulan tertentu. Hal tersebut memberikan peluang kepada pengusaha untuk memilikinya. Namun Harga bus yang cukup mahal juga menjadi alasan terjadinya kekurangan bus pariwisata.
  
2Mengapa harus Investasi
    Kami mengajak investor untuk menginvestasikan dana guna pembelian armada bus pariwisata di daerah penyangga ibukota. Dngan penduduk yang sangat padatmaka tingkat depresi penduduk meningkat sehingga membutuhkan untuk berlibur. Bus pariwisata di ciptakan untuk dapat mengakomodasi kebutuhan wisata penduduk. dengan harga yang lebih efisien mbuat bayak orang yang ingin menggunakan bus wisata untuk berwisata. hal ini menciptakan peluang besar bagi investor untuk menanamkan modalnya kepada kami yang telah lama begelut di bidang industri pariwisata.
3. Penawaran kerjasama Investasi
  Kami menawarkan bentuk kerjasama dengan cara investasi. Kami tawarkan beberapa kerja sama:
1.  Investasi Kredit yaitu Investor memberikan dananya hanya untuk uang muka pebelian kendaraan bus saja. dalam hal Ini Investor akan mendapatkan 20% dari penghasilan bersih setiap bulannya. Setelanh 10 tahun Investor akan mendapatkan uang modal tersebut ditambah dengan 20% dari Uang modal Persentase dapat berubah sesuai dengan negosasi.
2.    Investor total yaitu Investor memberikan semua dana untuk pembelian unit kendaraan bus. Dalam hal ini  Investor akan mendapatkan 20% dari penghasilan bersih setiap bulannya. Setelanh 5Tahun Investor akan mendapatkan uang modal tersebut ditambah dengan 20% dari Uang modal. Persentase dapat berubah sesuai dengan negosasi.


Make Your Travel More Agreetable"
Setiap kenangan yang terukir bersama kami, akan selalu meninggalkan senyuman
di akhir perjalanan wisata Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar