Rabu, 24 Juli 2013

Fasilitas



PEMBAYARAN
Bentuk pembayaran akan disepakati bersama dalam bentuk Surat Perjanjian dan dapat dilakukan tunai ataupun transfer ke rekening ASN Tour & Travel.
TRANSPORTASI
Kami akan memberikan fasilitas transportasi sesuai keinginan dan pilihan-pilihan yang terbaik bagi anda, sesuai standar kenyamanan, keamanan serta sertakan tim-tim yang berpengalaman dan ramah
AKOMODASI / HOTEL
Tersedia pilihan-pilihan hotel / penginapan baik dari kelas melati sampai dengan bintang lima yang telah kami survei bersama team kami sebelumnya. Sehingga dapat kami arahkan hotel mana yang seuai dengan pilihan dan anggaran anda.
KONSUMSI
Kami akan  memilihkan  rumah makan  / restaurant yang tepat dan sesuai budget kesepakatan bersama dengan menu yang bervariasi dari setiap kali makan dengan memperhatiakan waktu-waktu makan.
AIR MINUM MINERAL
       Kami akan menyediakan air minum mineral setiap hari disaat perjalanan anda agar anda tetep segar dan ceria didalam perjalanan bersama kami.
PEMANDU WISATA
Selama perjalanan berlangsung anda akan ditemani oleh crew yang sudah berpengalaman dalam perjalanan. Keakraban dengan peserta maupun kesigapan di lapangan akan menjadi prioritas utama bagi perjalanan anda.
ASURANSI PERJALANAN
Setiap orang yang melakukan perjalanan dengan ASN tour sudah dilengkapi dengan asuransi, adapun besarnya asuransi dapat berubah juga sesuai dengan keinginan konsumen.
SOUVENIR & DOORPRIZE
Souvenir tidak diberikan cuma-cuma karena harus dibicarakan sebelumnya dengan team / sales kami saat proses penawaran dan kesepakatan berlangsung. Untuk perjalanan overland akan kami berikan fasilitas doorprize atau hadiah hiburan pada saat perjalanan.
TOL, PARKIR DAN TIPS CREW
Tol dan parkir sudah termasuk dalam fasilitas dalam pelayanan kami demikian juga tips, namun perusahaan kami tidak melarang anda apabila anda ingin memberikan tips kepada petugas kami selama perjalanan berlangsung.  
FOTO & VIDEO REKAMAN
Untuk kenangan – kenangan yang tidak terlupakan Kami menyediakan foto dan rekaman video selama perjalanan berlangsung,
TIM KESEHATAN
Dengan dukungan tim kesehatanyang profesional,siap menangani siswa maupun bapak ibu guru pendaming bila mengalami masalah kesehatan dalam perjalanan




"Make Your Travel More Agreetable"
Setiap kenangan yang terukir bersama kami, akan selalu meninggalkan senyuman
di akhir perjalanan wisata Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar